Senin, 04 Mei 2009

TABLIG AKBAR MAJELIS TAKLIM AZZAHRA DAN PKK RW 05 GSA-.3




GSA, CISAUK
. Minggu 3 April 2009 kemarin, Forum Komunikasi PKK RW 05 GSA, yang bekerja sama dengan Majelis taklim Azzahra dan Panitia pelaksanaan Hari Kartini mengadakan Tabligh Akbar dan Bazzar. Dengan dukungan penuh semua fihak maka acara tersebut dapat terlaksana dengan baik. Acara tersebut dihadiri oleh majelis taklim yang ada di lingkungan Griya Serpong Asri dan sekitarnya, termasuk dari Perum Suradita dan Perum KORPRI. Dalam kata sambutannya kemarin Bapak RW 05, Bapak Rustam Effendi Abdollah S pd memberikan apresiasi yang positif terhadap kegiatan ini dan dapat menjadi contoh bagi RW-RW yang lain. Tak lupa juga beliau meminta kebersamaan ini tidak hanya sampai disini saja masih banyak yang potensi yang bisa dikembangkan lagi dari masyarakat kita. Dalam kesempatan yang sama Ketua Forum Komunikasi PKK RW 05 Ibu Vivi Fitriani S sos juga mengatakan agar kaum muslimah mampu mempertahankan eksistensinya dalam mewarnai kehidupan bermasyarakat, karena seorang ibu menjadi pendidik pertama dan utama bagi putra-putrinya untuk mencetak generasi yang sehat jasmani dan rohani.
Tabligh Akbar ini menghadirkan Ustadz H. Sofwan Hizbullah dari pamulang dalam penyampaian ceramahnya kemarin beliau menggaris bawahi seorang istri harus bisa menjadi motor dan inspirator bagi keluarga. Karena dengan istri yang sholehah keluarga yang mawadhah dan warohmah dapat tercapai.
Pada arena bazzar kali ini, peserta masing-masing merasa puas karena dagangan mereka lumayan laku keras dan merequest kapan acara ini diselenggarakan kembali.
Suksess.....!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar